Pages

98.7 gen fm

Juli 08, 2011

Membaca, Menulis ?

Bismillahirrahmanirrahiim
“Furqon Nurahma”, saya, bukanlah seseorang yang hoby membaca, begitupun menulis. “TK” jika mendengar “TK”, teringat !. pada waktu “TK”, saya hnyalah seorang anak ayah dn mamah yg slalu menangis di kala waktu pulang tiba, mereka blajar, mereka bermain, mereka menangis, dan mereka!!!! mereka slalu di temani oleh ibunya!! Tapi saya ?? menangis, bersedih, belajar, bermain dan !!!! dan saya hnya bisa melihat, berharap dan meminta, “bisakah saya sama sperti mereka?”. di saat waktu pulang, senyuman manis langsung menyambut mereka!!, tpi saya ? hanya bisa bertanya “Bisakah setiap hari saya seperti mereka ?”. saya melihat, tangan ibu yg memegang mereka!! tpi saya ?? saya masih berdiam, duduk di depan kelas menunggu datangnya ayah yg menjemput saya!! tangisan!! jeritan!! dan, dan semua itu adalah kawan untuk saya yg slalu menemani saya disaat saya menunggu.
membaca ??
bisakah saya membaca pada waktu itu ??? “TIDAK!!! TIDAK !!” sama skali saya dapat membaca.
Bahkan menulis!! “titik, titik, titik, titik!!!” hnya “titik, titik, titik, titik!!!” yang di berikan oleh ibu guru yang slalu saya ikuti, titik sampai titik saya garisi, dan TERUS seperti itu!!!
dan SEKARANG seringkali saya bertanya ? “Bisakah saya ?”, “ Bisakah saya?”, “Bisakah saya?”. APA MUNGKIN SAYA MASIH SAMA SEPERTI YANG DULU ??? . yang selalu mengikuti “titik, titik, titik, dan titik!!!” yang diberikan oleh ibu guru ??


Alhamdulillah :), akhir na bisa juga posting. hahah (ouh iya, ini posting pertama kali saya buat sendiri :P, hahaha ), maaf maaf klo ad yg salah, hhe
hmm, ud jam 21.29 :), Alhamdulillah :), itu berarti saya mau istirahat dulu, bsok saya mau tes :), doakan saya ya supaya medapatkan hasl yang baik :), aamiin Ya Allah Ya Rabbalalamiin

Wassalamualaikum.wr.wb

1 komentar:

riska razak mengatakan...

hem :) kamu akan menjadi jauh lebih baik dari yang kemarin, buktinya skrg kmu hebat, bisa banggain kedua org tua kamu. :) . ciee posting ni, hha. :) sukses ya! :)

Posting Komentar

Powered By Blogger

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls